jogja culinary jogja culinary Jogja Culinary School jogja culinary
  • Home
  • About Us
  • Our Team
  • Our Program
  • Our Events
  • Registration

Jogja Culinary School



Salam, Sahabat Chef Indonesia!
Sekolah Chef Lembaga Kursus dan Pelatihan Jogja Culinary School merupakan School of Culinary Arts, Hospitality, Tourism, Business, and English  yang berawal dari ide kecil disebuah kamar kost bekas gudang, lahir dengan segala keterbatasan tanpa memiliki kemampuan keuangan dan kemewahan fasilitas apapun.
Hadir dengan moto Singkat, Siap Kerja dan Profesional untuk mencetak chef Profesional berjiwa wirausaha berdaya saing global menuju generasi muda mandiri yang mendunia. Hanya dengan melakukan ide-ide kecil yang dapat bermanfaat besar untuk meningkatkan kualitas peserta didik dalam menyiapkan mereka untuk berkontribusi dan berkompetisi dalam menghadapi perkembangan serta persaingan didunia Hospitality Industry.
Untuk mewujudkan hal tersebut, Lembaga merancang dan terus mengembangkan sistem pendidikan secara komprehensif dengan memadukan berbagi disiplin ilmu dan ketrampilan menjadi satu program pendidikan profesi chef. Dalam penerapannya menggunakan metode Practice Based Learning yang penekanannya dalam bentuk Main Systems, Complementary Systems dan Supporting Systems guna melakukan pembinaan dan pendampingan secara langsung terhadap peserta didik.
Dengan harapan peserta didik dapat dengan mudah menguasai ilmu serta memiliki ketrampilan sesuai dengan yang diharapkan oleh Lembaga sehingga dapat mempersingkat waktu pendidikan dan tidak membuang-buang waktu lebih lama serta akhirnya segera dapat menekuni karir sebagai seorang profesional muda.
Inovasi metode pendidikan tersebut telah terbukti dapat mencetak chef Profesional berjiwa wirausaha berdaya saing global menuju generasi menjadi muda mandiri yang mendunia yang dibekali dengan Best Attitude, Best Knowledge, Best Skill sehingga mereka dapat hadir sebagai Professional Skilled Worker yang kompoten dan siap bersaing menjadi International Skilled Worker.

Terima Kasih
Salam Sukses.




 
Back to top